Tas Souvenir Autorace Trolly Backpack Marvel Ciri-khas 3D


Autourace ada dengan jenis trolly backpack yang mempunyai design 3D ciri-khas kartun Marvel. Terbuat bermaterial canvas yang Tas Ulang Tahun Anak diperlengkapi dengan kompartemen paling utama yang luas dengan detil zipper opening, handle serta adjustable shoulder strap, begitu pas untuk temani anak Anda travelling maupun ke sekolah. Ukuran tas ini muat didalam kabin sebagian maskapai pesawat. Design yang cute dalam 3D bertopik marvel ini bisa Anda beli dengan on-line di Bukalapak dengan harga Rp 380. 000.

Autorace Backpack Transformers Ciri-khas 3D

Sumber gambar www. blibli. com
Bila Anda mempunyai anak lelaki yang begitu suka dengan robot-robotan, tas Autorace backpack transformes ciri-khas 3D dapat jadi pilihan. Tas ini didesain dengan ciri-khas 3D dengan topik Transformer yang ada dalam dua pilihan warna, hitam serta biru.

Terbuat berbahan polyester yang begitu kuat, tas ini diperlengkapi dengan kompartemen paling utama yang luas, zipper opening, front zipper pocket, side mesh pocket, handle adjustable serta shoulder strap, hingga begitu pas jadi tas sekolah atau untuk les.

Anda bisa beli di Blibli seharga Rp 168. 720. Jadi tunggulah terlebih, selekasnya lengkapi si kecil dengan tas ini yang juga akan membuatnya makin semangat ke sekolah.
 
Autorace Disney Artist Ciri-khas 3D

Sumber gambar www. blibli. com
Belakangan ini banyak tas sekolah anak yang ada dengan design kartun tiga dimensi. Jenisnya yang lucu serta bagus buat tas jenis ini begitu disukai anak-anak. Si kecil bisa pilih tokoh kartun film Disney favorite mereka.

Autorance Disney artist ciri-khas kartun 3D ini mempunyai kompartemen paling utama yang luas dengan detil zipper opening, 2 front zipper pockets, handle strap, 2 side mesh pockets, serta adjustable shoulder strap. Terbuat berbahan canvas, tas ini siap buat si kecil tampak bagus waktu ke sekolah.

Peroleh cuma seharga Rp 104. 500 saja di Blibli.

Korean School Doraemon Backpack

Sumber gambar www. blibli. com
Doraemon adalah satu diantara tokoh kartun sebagai pujaan anak-anak ataupun orang dewasa. Warnanya yang biru, tingkahnya yang lucu serta mengemaskan makin buat Doraemon disenangi beberapa orang.

Korean School Backpack ada dengan motif Doraemon yang lucu. Tas ini berwarna biru dengan bahan kanvas polyester yang tahan air hingga Anda tidaklah perlu cemas bila terserang air atau ada cairan yang tumpah karna akan tidak membasahi barang didalam tas.

Terbuat berbahan berkwalitas hingga tidak gampang luntur. Begitu pas untuk anak berusia dua sampai tujuh th., serta bisa pula Anda menjadikan souvenir atau hadiah ulang th.. Tas dengan design fun dalam ciri-khas Doraemon ini mempunyai kompartemen yang luas, zipper opening, front zipper opening, 2 side pockets serta adjustable strap yang muat menyimpan peralatan si kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MEMILIH TAS TOTE BAG YANG TEPAT

Langkah Buat Tas Dengan Kain Blacu Souvenir

7 Panduan Pilih Tas Yang Tepat